Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 23 November 2013

Ilmu Pelet



 Definisi Ilmu Pelet


Ilmu pelet Atau dalam bahasa arab dikenal dengan mahabbah adalah merupakan sebuah ilmu yang yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang yang mana tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah agar orang tersebut  jatuh cinta. Namun di era global ini sudah banyak yang tidak percaya akan adanya ilmu pelet bahkan banyak yang bilang ilmu pelet yang paling ampuh adalah ilmu pelet jepang (Mengerti apa yang kami maksudkan bukan..!!). ilmu pelet benar adanya,tidak jarang dengan menggunakan ilmu pelet orang yang biasa biasa saja rupanya mendapatkan jodoh sangat istimewa sangat tampan atau sangat cantik.

Apalagi seperti di Negara kita Indonesia ilmu pelet ini sudah tidak asing lagi lebih lebih nenek moyang kita mempunyai kepercayaan DINAMISME dan ANIMISME, HINDU BUDHA yang mana sangat kental sekali hubungannya dengan yang bersifat mistik (gaib). Banyak diantara nenek moyang kita dahulu yang sakti madraguna dibidang ini, bahakan tidak jarang seorang yang biasa saja martabaatnya bisa menjadi raja karena berhasil menyembuhkan sang putri raja atau sengaja menggunakan ilmu pelet andalannya dalam meraih hati sang putri raja sehingga ilmu pelet ini di kenal juga dengan MANTRA CINTA.

Manfaat ilmu pelet

Ilmu pelet sangat banyak sekali manfaatnya (dalam arti positive), bukan hanya sekedar untuk menarik hati orang yang kita cintai tapi lebih luas dari pada itu. Ilmu pelet bisa juga digunakan untuk kemajuan usaha misalnya kita kenal dengan seorang yang kaya raya kita bisa pelet mereka agar jatuh hati kepada kita agar apa yang kita ajukan untuk kemajuan usaha kita di penuhi misal kita mau jadi distributornya di sebuah wilayah tertentu atau mengajak kerjasama modal dengan si kaya itu insyaallah dengan ilmu pelet dan ridho dari allah akan di kabulkan, atau misal kita kenal dengan seorang janda yang sangat kaya raya kita juga bisa pelet dia dengan ilmu pelet setelah si janda jatuh hati maka kita kawin otomatis jadilah kita seorang kaya raya Sebagai mana pepatah yang sering kita dengar: KALAH RUPA MENANG DUPA dalam arti luas: urusan harta dan rupa kita bisa jadi kalah ama yang lain cuman soal ilmu yang satu ini kita harus jago yang mana hal ini bisa berfungsi untuk menjembatani akan hajat hajat kita yang lain. Bukankah begitu kawan..?

Sumber sumber ilmu pelet

Di Negara kita yang sangat luas ini bahkan dari saking luasnya sampai mencapai 3 zona waktu (Waktu Indonesia Barat (WIB), Waktu Indonesia Tengah (WITA). Waktu Indonesia Timur (WIT)) atau bisa di bilang dari sabang sampai merauke banyak sekali sumber sumber ilmu pelet mulai dari ilmu pelet yang bersumber dari agama hindu,budha,islam atau bahkan yang besumber sari sebuah suku dan budaya seperti ilmu pelet dari suku dayak, yang terkenal dengan bulu perindunnya atau juga dari suku dan budaya jawa yang ngetop dengan istilah ilmu kejawennya namun meskipun tradisi mistik dan spiritual ini berbeda beda namun tujuan dan fungsinya sama yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran. Adapun cepat atau lambat nya dikabulkan tergantung sama orang yang melaksanakan atau mengamalkannya atau dengan istilah lain KERIS ITU BAGAIMANA SI EMPU YANG MEMBUATNYA.

Khusus bagi kita yang beragama islam saya sarankan ambillah ilmu pelet yang bersumber dari al-quran dan hadis jangan ngawur, kenapa..? menurut keterangan dari para ulama sebuah ilmu yang tidak jelas sumbernya atau gurunya maka gurunya adalah syaitan, lebih dari itu “kata para ulama” ilmu yang tidak haq (sumbernya) itu akan mengakitbatkan susah di akhirat kelak sebab ruh atau jiwa nya tidak kembali kepada allah tapi kembali kepada haddam ilmu yang di anutnya. Tentunya teman teman semuanya tidak ingin seperti ini bukan..? maka dari itu ambillah sumber ilmu pelet dari al qur-an dan hadist sehingga kita bahagia dunia dan akhirat (jodoh & harta dapet akhirat juga ok..)

Azimah atau Jimat pelet

Di zaman yang serba modern ini banyak orang yang ingin instans baik itu mulai dari makanan,karir,bisnis,jabatan pokoknya segala sesuatu yang bersifat  kesuksesan dalam hidup rata rata semuanya inigin instans, padahal tidak semudah itu kawan..! termasuk dalam ilmu pelet yang satu ini rata rata kebanyakan orang ingin instans sehingga lahirlah AZIMAH atau jimat,  dalam konteks  ini banyak orang yang menggunakan azimah atau hal hal sejenisnya dengan tujuan agar “sasaran” cepat jatuh cinta kepada kita, bukan kah begitu..?  namun fakta yang ada sekarang meskipun azimah atau jimat ilmu pelet nya sudah segede semangka  “sasaran” yang kita bidik agar jatuh cinta kepada kita kok biasa biasa saja alias tidak ada reaksi..kenapa ya..? Ini menandakan azimah atau jimat ilmu pelet tersebut tidak ampuh atau tidak ada nilaninya hal ini disebabkan oleh kurangnya kesaktian  si empu atau si pembuat azimah. Lantas dimana orang sakti pembuat azimah ilmu palet yang paling nomer satu di Negara kita ini..?   Sadarlah kawan..sekarang zaman sudah berobah, otomatis orang orang nya juga ikut berubah, zaman sekarang dan zaman dahulu bukan hanya 180 derajat berubahnya tapi lebih dari itu. Dahulu dalam sejarah banyak sekali di jumpai orang sakti mandraguna seperti si empu gandring yang ahli dalam membuat keris yang super sakti sehingga dengan keris itu dan segala proses nya ken arok bisa menjadi raja dan mengawini ken dedes. Namun saat ini orang orang yang super sakti seperti itu sangat langka atau bahkan tidak ada, lebih lebih dalam urusan ilmu pelet ini.

Ilmu pelet apa yang terbaik ?

Masih ingatkah teman teman akan kisah nabi sulaiman dan ratu balqis ? nabi sulaiman yang sangat tampan dan kaya raya itu bisa  membuat ratu balqis yang cantik jelita dan juga milyader pada zamannya  tunduk dan takluk pada nabi sulaiman. Pertanyaanya adalah: apakah nabi sulaiman sengaja menggunakan ilmu pelet & azimah untuk menaklukkan ratu balqis ? tentu saja jawabannya TIDAK. Nabi sulaiman dalam kehidupan sehari harinya di penuhi dengan dzikir kepada allah tuhan semesta alam. Dengan memperbanyak dzikir (wirid/amalan) dan istiqomah dalam sehari harinya bukan hanya ratu balqis yang tunduk tapi juga meliputi bangsa jin, bangsa hewan, juga angin tunduk dan bisa di kendalikan oleh nabi sulaiman. Hikmah buat kita adalah: perbanyaklah dzikir kepada allah dan istiqomah dalam kehidupan sehari hari maka niscaya nur atau sirri dari pada amalan yang kita baca akan keluar dan hal ini akan menjadi ilmu pelet yang super ampuh dan serbaguna bagi kita juga bukan hanya orang yang kita bidik yang akan jatuh cinta pada kita namun semua orang akan merasa tenang,damai  apabila berkumpul dengan kita disebabkan oleh barokah amalan atau wirid yang kita istiqomahkkan.
Kunjungi Website Resmi Kami Click Here!

Umroh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar