Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 30 November 2013

Ilmu Pelet Jarak Jauh



Seputar  Ilmu Pelet Jarak Jauh


Tanpa kita sadari setiap hari kita sudah banyak melakukan hal hal spiritual, seperti kirim hadiah fatihah kepada gusti kanjeng rosul bagi yang beragama islam juga kirim doa doa dan sesajen sesuai dengan keyakinan masing masing hal ini menandakan bahwa ilmu yang bersifat ghaib itu tidak mengenal jarak dan waktu. Begitu juga dalam hal ilmu pelet jarak jauh ini juga tidak mengenal jarak dan waktu namun di sini biasanya adabebera hal sebagai syarat biasanya yang sering di gunakan itu adalah pertama:  kita harus kenal dulu sama calon wanita atau pria yang ingin kita tembak dengan ilmu pelet jarakjauh dan juga rasanya tidak mungkin tanpa kenal dan sebagainya langsung kita tembak ilmu pelet jarak jauh. Kedua: biasanya sebelum kita menggunakan ilmu pelet jarak jauh kita harus tau nama kedua orang tua sitarget. Ketiga: ini biasanya sangat wajib dalam menggunakan ilmu pelet jarak jauh yaitu photo si target.

Faktor pendukung ilmu pelet jarak jauh


               
Kenapa photo dan nama kedua orang tua si target sangat penting? Menurut beberapa sumber yang kami peroleh  dari berbagai guru tujuannya tiada lain yaitu untuk mempercepat kenerja ilmu pelet jarak jauh yang kita gunakan dan juga tepat sasaran. Bahkan kadang kadang tidak jarang dari beberapa guru yang saya temui  itu minta secuil tanah (tanah halaman rumah) si target, apa tujuannya: tiada lain yaitu untuk mempercepat kenerja ilmu pelet jarak jauh yang kita gunakan.


Berapa lama ilmu pelet jarak jauh berfungsi.?

Cepat atau lambatnya kenerja dari ilmu pelet jarak jauh tergantung dari yang mengamalkannya, kalo dalam mengamalkannya istiqomah dan ihlas biasanya 7 hari sudah ampuh. Cuman semua itu bangun di atas pondasi sholat 5 waktu tentunya. Bagaimana pun hebatnya ilmu dan amalan ilmu pelet jarak jauh kalo sholat 5 waktunya bolong bolong maka hal itu percuma atau bisa dibilang akan menghambat dan sangat lambat kenerja dari ilmu pelet jarak jauh

Apa tanda tanda jika si target sudah kena ilmu pelet jarak jauh kita?

Banyak hal hal yang menjadi tanda akan bereaksinya ilmu pelet jarak jauh termasuk perobahan sikap dari sebelumnya, seperti: sebelum anda mengamalkan ilmu pelet jarak jauh si target biasa biasa aja, namun setelah mengamalkan ilmu pelet jarak jauh si target sering telp atau sms tentang hal hal yang memang tidak lazim sebelumnya missal sering Tanya kabar dan lain lain. Itu juga merupakan tanda. Atau biasanya lewat mimpi, itu juga tanda. Kalo sudah begitu maka tinggal jemput aja si target dan utarakan maksud anda sebab dia sudah kena reaksi dari ilmu pelet jarak jauh yang anda gunakan.

Kunjungi Website Resmi Kami Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar