Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 24 November 2013

ilmu pelet wanita



Apa sih ilmu pelet wanita ?


Wajah cantik dan seksi yang dimiliki seorang wanita adalah merupakan daya tarik paling dahsyat   bagi pria sehingga berbagai macam cara di lakukan untuk mendapatkan cintanya bahkan adajuga yang memakai  ilmu pelet wanita untuk meraih sangpujaan hati. Memang dari kodrat penciptaan wanita adalah merupakan pasangan hidup bagi pria bahkan kalo sekilas kita berbalik sejenak akan sejarah nabi adam sebelum siti hawa di ciptakan nabi adam merasa kesepian seorang diri didalam sorga sehingga nabi adam memohon kepada allah untuk diberi pendamping maka allah mengabulkan dan diciptakanlah siti hawa sebagai pendamping nabi adam. 

Di zaman yang penuh dengan sejuta persaingan ini seorang pria tidak cukup hanya berbekal tampan saja untuk mendapat cewek cantik , bahkan ilmu pelet wanita menjadi alternative tercapat untuk mendapatkan wanita super cantik  dan hal ini pun sudah sangat lumrah di berbagai kalangan bahkan mereka tidak jarang berani membayar mahal bagi seorang yang mampu membuat sang wanita cantik itu jatuh kepangkuanya artinya lagi lagi ilmu pelet wanita yang di gunakan. Nah bagai mana hukumnya ? kalo memang tujuan orang tersebut murni untuk di nikahi maka sah sah saja menggunakan ilmu pelet wanita. Tapi jika tujuaannya hanya untuk main main saja maka hukumnya adalah haram dan tentunya berdosa. Jadi kami sarankan  gunakanlah ilmu pelet wanita hanya untuk kepentingan positife saja. Ingat kawan hokum karma itu benar adanya dan berlaku bagi semua kalangan. Jadi jangan sembarangan menggunakan ilmu pelet wanita lebih lebih terhadap hal hal yang sangat negatife. 

Ilmu pelet wanita yang paling ampuh?

                Banyak orang yang bertanya ilmu pelet wanita apa yang paling ampuh..? sebuah pertanyaan yang sangat bagus sekali.  Berbicara tentang AMPUH maka banyak hal yang menjadi factor ilmu pelet wanita ampuh. Factor yang pertama: bacalah amalan ilmu pelet wanita andalanmu pada waktu tengah malam sebab tengah malam adalah merupakan waktu istijabah. Kedua: bacalah ilmu pelet wanita andalanmu setiap selesai sholat 5 waktu sebab doa setelah selesai sholat itu dikabulkan tuhan. Ketiga: kalau anda mampu jangan tidur di malam hari sebab banyak ulama berpendapat barang siapa yang ingin  drajat yang tinggi maka jangan tidur waktu malam. Apalagi hanya untuk urusan spele yaitu ilmu pelet wanita maka sangat sangat mungkin dan cepat,  Ke Empat: bacalah ilmu pelet wanita andalanmu di mekkah sebab berdoa di mekkah itu sangat mustajab dan otomatis. Saya sendiri sudah banyak membuktikan bahkan untuk hal hal yang sangat besar kami sudah membuktikannya. Insyallah dengan beberapa fakro di atas semua doa akan menjadi ampuh atau di kabulkan allah apalagi hanya ilmu pelet wanita.

Berapa banyak membaca amalan ilmu pelet wanita ?

banyak dan sedikitnya amalan itu penting namun yang lebih penting lagi adalah ihlas dan niat yang baik sebelum memulai mengamalkan. Kalo dalam hal ini ilmu pelet wanita maka bancalah minimal seribu kali sekali membaca. Kok banyak sekali ya..? Logikanya begini: ketika anda naik motor dengan kecepatan 70 km perjam maka dalam satu jam anda akan menempuh jarah 70 kilometer. Bagaimana kalo 1000 km/h. tentunya lebih cepat bukan dari pada 70 km/jam. Jadi semakin banyak ilmu pelet wanita andalanmu di baca maka akan semakin cepat juga pencapainnya. Apakah ada yang lebih cepat lagi..? saya jawab dengan tegas  “ADA”.

Kunjungi Website Resmi kami Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar